Notifications
General

Bikin Gempar! Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim, Rekaman Pratama Arhan dan Rachel Vennya Muncul


Azizah dan Pratama Arhan (Kiri) Salim dan Rachel Venya (Kanan) / Instagram

EKSPOSJABAR - Kabar perselingkuhan antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer kembali ramai diperbincangkan setelah sebelumnya Azizah sempat mengklarifikasi bahwa rumah tangganya dengan Pratama Arhan baik-baik saja. 

Kini, sebuah rekaman percakapan yang diduga antara Pratama Arhan dan Rachel Vennya viral di media sosial, memuat dugaan bukti perselingkuhan Azizah dengan Salim Nauderer.

Percakapan tersebut diunggah melalui akun Instagram @ladybirdraven, yang diyakini sebagai akun kedua Rachel Vennya. 

Dalam rekaman suara itu, terdengar sosok yang diduga Rachel Vennya memulai percakapan dengan.

 "Gimana-gimana?". 

Pesan tersebut kemudian dibalas oleh suara yang diduga Pratama Arhan, yang mengatakan, 

"Kata temenku dia pernah ketemuan di apartemen (nama disensor), aku nggak tahu waktu dia punya apartemen kak, aku cuma dapat bukti chat sama dia kirim-kirim foto."ucap suara pria yang diduga Pratama Arhan.

Kabar ini muncul di tengah kesibukan Pratama Arhan yang sedang memperkuat Timnas Indonesia dalam laga tandang Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Bahrain dan China.

 Sebelumnya, Arhan juga sempat tampil untuk Suwon FC dalam laga melawan Gimcheon Sangmu yang berakhir imbang 1-1.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait mengenai rekaman percakapan tersebut. Namun, isu ini terus berkembang dan menjadi perbincangan di kalangan netizen, terutama penggemar sepak bola dan pengikut kehidupan pribadi Pratama Arhan serta Azizah Salsha.
Scroll to top