Notifications
General

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Dikaruniai Anak Pertama, Namanya Bebingah Sang Tansahayu, Apa Artinya?

Kaesang dan Erina gudono / Instagram

EKSPOSJABAR - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengumumkan kelahiran putri pertamanya dengan Erina Gudono. 

Pasangan ini dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Bebingah Sang Tansahayu. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Kaesang saat konferensi pers di Rumah Sakit Umum Bunda, Menteng, Jakarta, pada Selasa (15/10/2024).

“Alhamdulillah semuanya sehat dan kami sudah memberikan nama. Namanya Bebingah Sang Tansahayu,” ungkap Kaesang kepada awak media. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini juga menjelaskan makna di balik nama putrinya yang unik.

Menurut Kaesang, nama Bebingah berarti ‘yang membuat bahagia’. Sementara, Sang Tansahayu memiliki arti perempuan yang selalu cantik, baik dari paras maupun tutur katanya. 

“Bebingah itu yang membuat bahagia. Sang Tansahayu itu dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, semuanya lah,” tambahnya dengan senyum bangga.

Erina Gudono, yang melahirkan melalui proses operasi sesar, dilaporkan dalam kondisi sehat setelah persalinan. Kaesang juga mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran proses kelahiran anak pertama mereka.

Kelahiran putri pertama ini tentu menjadi momen istimewa bagi pasangan Kaesang dan Erina, yang resmi menikah pada Desember 2022. Kehadiran Bebingah Sang Tansahayu menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga muda ini, yang juga kerap menarik perhatian publik.

Momen bahagia ini pun mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai kalangan, termasuk teman-teman di PSI dan para pendukung Kaesang. Sosok Kaesang yang akrab dengan masyarakat melalui media sosial membuat kabar kelahiran anak pertamanya ini langsung viral.

Dengan kelahiran Bebingah Sang Tansahayu, Kaesang dan Erina kini memulai babak baru dalam kehidupan mereka sebagai orang tua, dan tentunya publik akan terus mengikuti perkembangan keluarga ini.

Scroll to top