Notifications
General

Pratama Arhan Unggah Video Mesra dengan Istri di Tengah Isu Perselingkuhan, Netizen : Ngapain..

Potret kemesraan Pratama Arhan dan Azizah Salsha / Instagram @pratamaarhan8

EKSPOSJABAR – Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, menjadi sorotan publik setelah mengunggah video mesra bersama sang istri, Azizah Salsha atau yang dikenal sebagai Zize, di tengah gosip perselingkuhan yang menimpa istrinya. Dalam video tersebut, Arhan memperlihatkan kedekatan dan kebahagiaannya bersama Zize, yang kerap menemani dalam berbagai momen kehidupannya sebagai pesepak bola.

Dalam unggahannya di akun Instagram @pratamaarhan8, Arhan menyampaikan rasa cintanya kepada Zize dengan menuliskan "Perjalanan bahagia". Video tersebut memperlihatkan kemesraan keduanya, mulai dari momen Zize mendampingi karir sepak bola Arhan hingga aktivitas sehari-hari, seperti latihan tenis dan bersantai bersama.

Tak hanya menampilkan cuplikan kebersamaan, Arhan juga menyematkan pesan suara khusus untuk sang istri di akhir video. "Hai, hai, hai sayang istri aku. Nggak kerasa sudah kedua kalinya aku bisa ngerasain ulang tahun kamu ya. Aku harap semua kebaikan, semua keindahan, semua kebahagiaan menyertai kamu," ucap Arhan dalam pesan tersebut.

Namun, unggahan ini justru memicu reaksi beragam dari netizen. Beberapa warganet tampak memberikan komentar sinis, mempertanyakan hubungan keduanya di tengah gosip yang beredar. Salah satu komentar dari akun @aliraptama_ menulis, "Bro, lu nggak capek excited sendirian?," mengisyaratkan keraguan tentang kehangatan yang dirasakan Arhan dalam hubungan tersebut.

Ada pula warganet yang menyoroti mengapa Zize jarang mengunggah momen bersama Arhan, seperti yang disampaikan oleh @adelweisss_, "Ngapain upload Nurul Han? Kamu aja nggak pernah di upload sama si Nurul."

Terlepas dari berbagai spekulasi dan komentar yang muncul, Pratama Arhan tetap memperlihatkan rasa cintanya kepada Zize di media sosial, di tengah gosip yang beredar.


Scroll to top