Notifications
General

Raline Shah Tepis Kabar Pernikahan dengan CEO Coinbase, Brian Armstrong, Begini katanya...

Raline Shah buka suara soal hubungannya dengan Brian Armstrong / Instagram

EKSPOSJABAR – Artis peran Raline Shah akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor yang menyebut dirinya telah menikah dengan Brian Armstrong, CEO Coinbase, dan berpisah tahun lalu. Kabar ini ramai dibicarakan setelah Armstrong mengumumkan pernikahannya dengan Angela Meng.

Dalam responsnya, Raline menegaskan bahwa hubungan dirinya dengan Brian Armstrong hanyalah sebatas pertemanan. Ia juga turut memberikan ucapan selamat atas pernikahan sahabatnya tersebut.

"Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru," tulis Raline Shah dalam unggahan di akun Instagram-nya, Kamis (10/10/2024).

Dalam unggahan tersebut, Raline membagikan beberapa momen kebersamaannya dengan Brian Armstrong selama mereka berteman. Ia menjelaskan bahwa pertemanan mereka terjalin saat Raline tinggal di Amerika Serikat.

"Sewaktu saya berdomisili di Amerika, banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi," ungkap Raline, memberikan apresiasi terhadap dedikasi Brian di industri teknologi.

Klarifikasi ini sekaligus menepis spekulasi yang berkembang terkait hubungan pribadi antara Raline Shah dan Brian Armstrong, yang kini sudah resmi menikah dengan Angela Meng.

Scroll to top