Notifications
General

Suge Knight Klaim Ben Affleck Tinggalkan Jennifer Lopez Setelah Melihat Rekaman dari Masa Lalu

Suge Knight

EKSPOSJABAR - Suge Knight, mantan CEO Death Row Records yang kini mendekam di penjara, membuat pernyataan mengejutkan mengenai hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez. 

Ia mengklaim bahwa Affleck memutuskan untuk meninggalkan Lopez setelah melihat rekaman yang melibatkan bintang "On The Floor" tersebut selama hubungannya dengan Sean "Diddy" Combs, yang kini menghadapi berbagai tuduhan serius.

P. Diddy, 54 tahun, ditangkap oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri pada 16 September 2024 dan didakwa di Pengadilan New York City dengan perdagangan manusia dan pemerasan. 

Ia juga menghadapi sekitar 120 tuduhan yang mengklaim bahwa ia melakukan kekerasan emosional, fisik, dan seksual terhadap sejumlah wanita, termasuk tuduhan pemerkosaan. Diddy membantah semua tuduhan tersebut dan menyatakan tidak bersalah di hadapan pengadilan.

Dalam wawancara dengan pers, Suge Knight menyatakan, 

"Mereka menggerebek rumah Puffy dan mendapatkan semua video J. Lo melakukan ini dan J. Lo melakukan itu, Saya cukup yakin mereka berkata, 'Kami ingin menunjukkan beberapa hal tentang istrimu.' Saya cukup yakin mereka akan bercerai karena dia adalah pria yang memiliki kehidupan yang baik."

Pernyataan Knight ini muncul di tengah isu besar yang melibatkan P. Diddy dan tuduhan yang membayangi karier serta reputasinya. Sementara itu, Ben Affleck dan Jennifer Lopez belum memberikan komentar resmi terkait klaim ini.

Scroll to top